Saturday, March 21, 2009

Keluar Keringat itu Sehat

Judul tersebut, terinspirasi kegiatan hari. Beberapa pekan terakhir ini badan rasanya kurang gres, apalagi kalo bukan kurang berolahraga. Setiap jum'at pagi dulu disempatkan main tennis ..tapi belakangan ini, sejak ada kesibukan di unit yang baru karena banyak yang harus dicermati, dan dipersiapkan, termasuk menyiapkan materi untuk sekadar ngajar/ sosialisasi untuk akhir pekannya, kegiatan pengelolaan ZIS di kantor..juga ada hobi baru, yaitu Blogging. Apalagi sedang belajar jadi internet marketer. Soalnya, sambil bisnis yang offline, saya ngeliat peluang cari tambahan penghasilan dari bisnis online bisa juga, walau tantangannya gak mudah..tapi lumayan loh dah menghasilkan, jadi pantang mundur. Mengapa tidak..sambil belajar ngeblogging jadi gak gaptek-gaptek banget.

Hari Sabtu ini ada kesempatan ke Senayan, niat untuk jogging, dapat 2 putaran, lumayan juga keluar keringat. Selanjutnya ikut nimbrung ke kelompok yang sedang senam, favorit saya kalo senam yang senam pernafasan itu loh..tapi kalo yang hari minggu tuh yang senam indonesia itu.

Saya niatkan sampai selesai...uh akhirnya selesai juga. ...Satu putaran untuk jalan setelah senam jadilah..dan ehm rasanya setelah olahraga badan kita enak dan segar...

Di rumah, setelah lihat berita pagi ini yang diantar mas tukang koran. Nyonya dah nyiapin nasi uduk di rumah..sarapan dulu baru aktfitas yang lain, rencana untuk pagi ini anter nyonya kuliah dan jemput anak yang pulang dari sempoa. Selanjutnya..nyiapin/ anter anak yang satunya lagi Persami (duh bawa kompor lagi) dan anter anak satunya lagi main ke rumah nenek siapin bahan rapat untuk rapat ZIS senin juga nengok bisnis online.

Segarnya hari ini....

No comments: