Tuesday, May 26, 2009

Draft SBK Mahkamah Agung RI TA 2010

Alhamdulillah, hari ini Selasa Pukul 18.30 WIB tanggal 26 Mei 2009 penyelesaian draft Standar Biaya Khusus Mahkamah Agung RI dapat diselesaikan dengan baik bagi usulan dari Unit-unit Eselon I yang memenuhi syarat dan ketentuan Juknis SBK 2010 untuk dimajukan kepada pimpinan sesuai jadwal yang telah ditetapkan DJA.

Semoga ini menjadi langkah awal Mahkamah Agung RI melakukan reformasi sebagai bagian reformasi di bidang pengganggaran. Terima kasih tak terhingga kepada semua mitra kerja Unit Eselon I yang juga telah membantu penyelesaiannya, dari Pejabat Eselon II, III dan IV serta staf juga terutama kepada Bapak Nursani di Biro Perencanaan yang sejak awal mengkoordinasikan dan menggerakkan pengusulan dan penyelesaiannya. Bagi yang usulan SBK nya belum sempat masuk atau usulannya belum dapat dipertimbangkan dalam TA 2010 jangan berkecil hati, karena masih ada hari esok yang lebih baik. Untuk itu niat, pemahaman, dan persiapan yang baik adalah kuncinya.

Dalam kesempatan ini pula kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bila dalam penyelesaiannya terdapat hal-hal yang tidak atau kurang menyenangkan bagi mitra di sana-sini, tapi sesungguhnya ini adalah bagian kerja kita mencapai apa yang kita

Salam Sukses selalu untuk Mahkamah Agung RI,
kami akan membantumu melakukan reformasi birokrasi semampu kami demi tegaknya hukum di bumi Indonesia yang kita cintai.

Amien Ya Robbal 'Alamin
Wassalam

Wansset71

No comments: